Komentar Tentang IMF

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengeluh lembaga internasional seperti IMF sering salah membuat proyeksi pertumbuhan ekonomi RI. Kini IMF pun memperbaikinya dari 2,5% menjadi 3-4% pada tahun 2009. (sumber: detik.com 8/6/09)

Komentar:

1) IMF bukan hanya salah dalam membuat proyeksi pertumbuhan ekonomi melainkan malah menjadi biang kerok segala krisis ekonomi yang terjadi di dunia saat ini.

2) Mengeluh saja tentunya tidak cukup. Harus ada sebuah langkah riil, yakni dengan membuang semua “resep” IMF dan ekonomi Liberalnya karena terbukti telah menyengsarakan rakyat.

3) Saatnya kembali kepada sistem ekonomi yang menyejahterakan rakyat yakni sistem ekonomi Islam!

Iklan

3 Komentar

Filed under Share

3 responses to “Komentar Tentang IMF

    • pembelaislam

      Yap. Benar sekali. Sepertinya penyebutan “rentenir” masih terlalu baik untuk IMF. Yang lebih tepat adalah Raja Lintah Darat.Kenapa? tentu saja pernyataan tersebut sangat beralasan. IMF, dengan segala ketidak-bijakan ekonominya telah membuat banyak kelaparan, kemiskinan, dan kematian di berbagai negara. Bagi rakyat sebuah negara yang kebijakan ekonominya telah di “bajak” oleh IMF, mati karena kelaparan adalah suatu konsekuensi wajar dari penerapan kebijakan tersebut. Sebut saja Ethiopia atau Zimbabwe yg telah terjerumus ke dalam inflasi 1 juta persen! Indonesia pun bisa jadi akan menyusul apabila IMF masih di anggap sebagai “Dewa Penyelamat”. Padahal mereka sebenarnya adalah “pembunuh”. Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan.

  1. Aslm..numpang Lewat..Neh kita promosi zine Baru…Ayoo segera serbu!!!! he he http://great-resist.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s