Assalamualaikum…

Erhem, yah, lumayan grogi nih, byz nya ini pertamakali saya ngepost n ‘ngisi’ blog saya. Baru juga bikinnya kemarin malam. Jadi bisa dipastikan lah kalo saya bukan orang yang ‘advance’ apalagi ‘expert’ kayak temen-temen saya yang lain satu jurusan di Informatika ITS, semisal si Akbar di akbarindonesia.wordpress.com yang udah melanglang buana di dunia blog. Saya masih ‘rookie’ nih…

Bagi orang yang mbaca postingan pertama saya ini, saya ucapkan selamat menikmati ‘garingnya’ blog saya, hehehe. Tapi gak papa, saran, kritik, dan bantuan pembaca emang bener-bener saya harapkan ke depannya untuk terus membangun blog ini sampai blog saya berharga milyaran dollar… (ups, money oriented dong!). Bercanda sih, tujuan saya bikin blog ini sebenarnya sebagai salah satu sarana latihan nulis, ngungkapin segala hal yang ada dalam batok kepala saya. Seringkali saya punya banyak ide nulis tapi sayang, tiap ide keluar gak segera ditulis, jadi ilang deh menguap begitu saja ke angkasa. Iya kalo sekedar menguap aja, kalo ternyata ide saya yang nguap tadi ditangkep sama orang lain? Gak rela deh! Apalagi kalo sampe di komersilkan…(masak bisa?). Gak cuman itu, saya berharap blog ini bisa jadi tools yang mempercepat terjadinya perubahan, revolusi besar-besaran menuju kembalinya kehidupan Islam! Saya akan menuangkan pemikiran-pemikiran saya dalam blog ini dengan harapan banyak orang yang mbaca n ngasih respon. Gak peduli mau respon negatif atau positif…yang penting RESPON. Cukup sekian se-paragraf dua paragraf sambutan dari saya, kurang lebihnya mohon maaf, billahi taufiq wal hidayah…(lah, malah jadi penutupan pidato?)

Yah gitu aja kali ya, habisnya ntar lagi udah Jum’atan, saya khan mesti prepare…Fiuhh, dah gitu habis jumatan saya kuliah sampai malam, ada kuliah STATKOM, truss lanjut kuliah Web Programming. Doakan sukses ya….!

Tinggalkan komentar

Filed under Share

Tinggalkan Balasan

